Petaka Selfie, 6 Pemuda Tewas Dramatis di Sungai Gangga

Petaka Selfie, 6 Pemuda Tewas Dramatis di Sungai Gangga
Ilustrasi Sungai Gangga. Foto: AP

jpnn.com - KANPUR - Malang tak dapat ditolak. Enam pemuda, Sachin Gupta (21), Bholu Tiwari (20), Rohit (20), Shivam (19), Maqsood (31), Bhola (16) dan Satyam (24) tewas tenggelam di Sungai Gangga (Ganga), India, sungai suci buat yang beragama Hindu itu pada, Rabu (22/6).

Tewasnya enam pemuda ini terbilang dramatis dan tragis. Awalnya Shivam, dia ingin mengabadikan momen mandi-mandi di sungai yang juga dikenal dengan Ganges. Selfie...

Apes, keseimbangannya hilang dan dia mulai tenggelam di sungai. Maqsood, kemudian segera berusaha menyelamatkan Shivam. Namun apa daya, dia juga kehilangan keseimbangan karena tingkat air yang tinggi dan arus deras. Maqsood pun ikut tenggelam.

Empat lainnya pun satu per satu meloncat ke sungai berusaha menyelamatkan dua rekannya yang tenggelam. Tragis, mereka pun tenggelam.

"Tim penyelam dikerahkan untuk menyelamatkan mereka. Dua jam setelah kejadian, baru ditemukan," kata seorang otoritas setempat, Sachindra Patel, seperti dikutip dari Deccan Chronicle, Rabu (22/6).

Mereka dibawa ke Medical College Hospital, namun pihak rumah sakit menyatakan mereka semua sudah meninggal. (adk/jpnn)


KANPUR - Malang tak dapat ditolak. Enam pemuda, Sachin Gupta (21), Bholu Tiwari (20), Rohit (20), Shivam (19), Maqsood (31), Bhola (16) dan Satyam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News