Tak Mampu Katakan Cinta, Pemuda Ini Potong Kemaluan Sendiri

Tak Mampu Katakan Cinta, Pemuda Ini Potong Kemaluan Sendiri
AJ masih terbaring usai menjalani operasi penyelamatan oleh tim medis RS Sumber Waras, Ciwaringin Cirebon, Rabu (22/6). FOTO: Cecep/radarcirebon.com/JawaPos.com

jpnn.com - CIREBON –  Perbuatan nekat AJ, 25, memotong alat kemaluannya sendiri bikin gempar warga Kecamatan Arjawinangun, Cirebon, Jawa Barat, Rabu (22/6). Beruntung AJ yang mengalami pendarahan hebat berhasil diselamatkan setelah dibawa ke RS Sumber Waras.

Kapolsek Arjawinangun Kompol Abdul Fatah mengatakan, korban melakukan hal nekat karena mengalami depresi yang sangat berat. “Masalah percintaan,” katanya Radarcirebon.com (Jawa Pos Group).

Masih menurut dia, AJ ini dikenal di desanya sebagai sosok yang pendiam. Diduga ia tidak mampu mengatakan cinta kepada perempuan pujaannya. Akhirnya AJ depresi sendiri.

“Sampai akhirnya nekat motong ‘burungnya’ sendiri,” katanya.

Humas RS Sumber Waras, Bambang Sugiarto juga mengaku  kaget dangan kedatangan pasien yang terlampau nekat dengan memutus alat kemaluannya sendiri itu.

“Saat itu kami telah menerima pasien pemuda dengan kodisi luka menganga di perut sebelah kanan dan usus terburai keluar, dan yang paling parah lagi adalah alat kemaluannya terputus dan hanya tersambung dengan kulit,” kata Bambang.

Menurut Bambang,  tim medis RS Sumber Waras langsung bergerak menyelamatkan hidup pemuda ini. “Banyak terjadi pendarahan, kami bertindak cepat,” katanya kepada radarcirebon.com sambil menambahkan bahwa kondisi korban saat ini sudah bugar dan sadar. (cecep/yuz/JPG)

CIREBON –  Perbuatan nekat AJ, 25, memotong alat kemaluannya sendiri bikin gempar warga Kecamatan Arjawinangun, Cirebon, Jawa Barat, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News