Perancang Busana Ini Mengaku Sering Dibully

Perancang Busana Ini Mengaku Sering Dibully
Dian Pelangi. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perancang busana muslim Dian Pelangi punya pengalaman tidak mengenakan pada saat menggunakan sosial media. Ia mengaku, kerap dibully oleh netizen.

"Aku kalau di Instagram sering dibully, tapi enggak parah, misalnya kok kerudungnya gitu, pakaiannya gitu," kata Dian usai acara Ramadhan Gathering Wardah Cosmetics di The Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/6).

Meski kerap dibully, Dian memilih menghadapinya dengan kebaikan. Sebab, pada akhirnya, netizen yang nyinyir akan berhenti dengan sendirinya ketika diberikan respons yang baik.

"Aku sudah mempraktekan itu dan alhamdulillah berhasil. Misalnya dia kometar buruk, aku bilang 'Iya mbak nanti bakal diperbaiki'," ucap Dian.

Menurut Dian, bully bisa terjadi karena adanya perbedaan pendapat. Sebab, sambung dia, sebaik apapun seseorang pasti ada saja yang menyalahkan.

"Kita harus menerima kritik yang membangun," ungkap Dian.(gil/jpnn)


JAKARTA - Perancang busana muslim Dian Pelangi punya pengalaman tidak mengenakan pada saat menggunakan sosial media. Ia mengaku, kerap dibully oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News