Rihanna pun Menangis saat Konser, Lihat Videonya

Rihanna pun Menangis saat Konser, Lihat Videonya
Rihanna. Foto: AFP

jpnn.com - SETELAH 30 menit menantikan kehadiran Rihanna untuk konser di Dublin, Irlandia, ribuan penggemarnya bersorak gembira karena idolanya naik ke panggung. Melihat itu, Rihanna pun justru terharu hingga meneteskan air mata saat melantunkan Love the Way You Lie.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (24/6), saat RiRi menyanyi sambil menangis, ribuan fans-nya juga ikut bernyanyi, sehingga suasana semakin membuatnya terharu. Rihanna sempat beberapa kali berhenti menyanyi karena dia terus menangis.

Setelah konser selesai, banyak penggemarnya menyampaikan keprihatinannya di media sosial, karena melihat sang idola menangis. Seorang fans mengatakan, "Rihanna menangis di Dublin selama melantunkan Love the Way You Lie. Apa yang terjadi, cinta?" ucap fans.

“Saya berharap dia baik-baik saja dan dia makan yang benar. Saya juga ingin, dia tidak menangis lagi. Saya suka Rihanna,” kata fans lainnya.

Penyanyi terkenal ini meyakinkan penggemarnya dan menyatakan dia baik-baik saja. Lewat media sosilal Twitter-nya, dia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya.

“Saya belum pernah mendengar penonton berteriak begitu keras, itu hanya terjadi di Irlandia, di Dublin. Terima kasih banyak,” tulis Rihanna. (mg5/jpnn)


SETELAH 30 menit menantikan kehadiran Rihanna untuk konser di Dublin, Irlandia, ribuan penggemarnya bersorak gembira karena idolanya naik ke panggung.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News