Kenalan Dengan Istri, Aming: Gue Kira Laki-laki

Kenalan Dengan Istri, Aming: Gue Kira Laki-laki
Aming. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Komedian Aming Sugandhi menceritakan proses perkenalannya dengan sag istri Evelyn Nada Anjani. Proses pertemuan dengan Evelyn terjadi pada saat dirinya menjalani syuting di Pulau Bidadari.

Setelah kelar syuting, Aming iseng mencari angin segar. Saat itulah ia bertemu Evelyn. "Tiba-tiba pas didatangin, ngobrol, gue kira laki, enggak tahunya dia bilang kalau dia itu cewek," kata Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (23/6).

Pria 35 tahun itu mengatakan, dirinya dan Evelyn saat itu sama-sama sedang galau. Setelah itu, mereka berdua saling bertukar nomor handphone.

"Pas gue di Amerika, gue suka komunikasi (sama Evelyn). Tadinya gue mau tinggal di Amerika, tapi karena dia gue enggak jadi," ucap Aming.

Ia menjelaskan, proses pendekatan dengan Evelyn dilakukan hampir setahun. "Dari Juni tahun kemarin," ungkap Aming. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komedian Aming Sugandhi menceritakan proses perkenalannya dengan sag istri Evelyn Nada Anjani. Proses pertemuan dengan Evelyn terjadi pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News