Makna Cantik Bagi Zaskia Sungkar

Makna Cantik Bagi Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - ZASKIA Sungkar menceritakan pengalamannya saat terlibat kampanye #CantikDariHati, yang digagas salah satu produsen komsetik halal di Indonesia. Istri Irwansyah ini menjadi lebih bersyukur setelah melihat banyak orang di luar sana, yang nasibnya tidak seberuntung dirinya.

“Kemarin aku berkunjung Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Aku mendapatkan makna #CantikDariHati yang sesungguhnya. Aku merasa sedih ketika melihat anak-anak di sana bisa survive untuk hidup meski dengan penyakit kanker yang mereka idap. Sementara banyak di antara kita yang kurang bersyukur dengan keadaan yang jauh lebih baik dari mereka,” ujar Zaskia di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Kamis (23/6) kemarin.

Zaskia menambahkan, makna #CantikDariHati merupakan hal positif yang bisa dilakukan oleh semua orang untuk saling berbagi kebaikan terhadap sesama manusia.

"Cantik menurut aku nggak melulu soal paras atau penampilan. Cantik yang sesungguhnya itu terpancara dari hati kita masing-masing. Kita bisa bantu satu sama lain itu cantik. Karena kecantikan dari seseorang akan timbul jika dia bisa memberikan hal positif, yang berguna bagi banyak orang," kata Zaskia. (mg5/jpnn)

 


ZASKIA Sungkar menceritakan pengalamannya saat terlibat kampanye #CantikDariHati, yang digagas salah satu produsen komsetik halal di Indonesia. Istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News