Artis Cantik Ini Sukanya Makan Gratisan di Masjid

Artis Cantik Ini Sukanya Makan Gratisan di Masjid
Raline Shah. Foto Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - ARTIS Raline Shah belum lama ini menghabiskan liburannya di kampung halamannya, Medan. Dari Medan, Raline menceritakan sedikit kisah uniknya selama di sana. Pemeran 5 Cm ini mengatakan, salah satu makanan yang ia sukai di Medan adalah bubur masjid. Bahkan, saat liburan kemarin ia masih sempat mencicipi penganan khas Medan yang dibagikan secara cuma-cuma alias gratis.

"Aku suka banget sama bubur masjid, bubur ini dibagiin gratis di Masjid Raya Medan (Al-Mashun) setiap mau buka puasa. Aku suka makan ini sejak aku masih kecil," ujar Raline saat ditemui Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (23/6) malam.

Biasanya, Raline berburu bubur masjid bersama kakeknya. Bahkan, dari rumah Raline sudah membawa rantang agar bisa membawa pulang bubur gratis itu.

"Biasanya aku sama kakek bawa rantang untuk dapet bubur ini. Kalau dulu biasanya kami makan di masjid atau dibawa pulang. Belum lama pas liburan kemarin aku juga sempat makan bubur ini lagi bareng saudara dan temenku di Medan," tuturnya.

Menurut Raline, rasa dan tekstur dari bubur masjid dirasa sangat berbeda dari bubur biasa. Karena itu, dia kerap merindukan makanan khas Ramadan di kampungnya itu.

"Selain karena cuma ada di Medan, rasanya gurih banget. Buburnya sih sederhanna, seperti sop kental khas melayu gitu terus dikasih daging sedikti sama santan. Yang bikin tambah gurih lagi bubur ini dikasih bawang goreng dan daun bawang yang banyak," ungkap Raline. (mg5/jpnn)

 

ARTIS Raline Shah belum lama ini menghabiskan liburannya di kampung halamannya, Medan. Dari Medan, Raline menceritakan sedikit kisah uniknya selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News