Sudah Bertemu Nurdin Khalid, Persoalan Tuntas!

Sudah Bertemu Nurdin Khalid, Persoalan Tuntas!
Nurdin Khalid. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - MATARAM - Ketua Harian DPD Partai Golkar NTB H Misbach Mulyadi mengatakan persoalan H Umar Said dengan DPP Partai Golkar sudah tuntas.

Umar Said bersedia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPRD NTB sekaligus mencabut gugatannya di Pengadilan Negeri Mataram.

“Kami sudah bertemu langsung dengan Ketua Harian DPP Partai Golkar H Nurdin Khalid dan semua persoalan sudah selesai,” kata Misbach Mulyadi seperti dilansir Lombok Post (JPNN Group), Jumat (24/6).

Menurutnya, pertemuan yang berlangsung di Jakarta itu dihadiri oleh Umar Said, Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanafi, Johan Rosihan, dan juru bicara DPD Partai Golkar Chris Parangan. Dalam pertemuan itu disepakati untuk merehabilitasi keanggotaan Umar Said.

Dengan begitu, Umar Said tetap menjabat sebagai anggota DPRD NTB. Adapun proses pergantiannya sedang dilakukan sesuai mekanisme perundang-undangan yang berlaku. “Ya cuman PAW jabatan saja, bukan PAW keanggotaan,” papar dia.

Disinggung mengenai kemungkinan jabatan Wakil Bupati Lombok Barat, Misbach mengatakan itu proses lain di luar persoalan yang saat ini sedang dilakukan. Artinya, terkait calon Wakil Bupati Lombok Barat, pihaknya tetap mengacu pada laporan DPD II Partai Golkar Lombok Barat.

Meski begitu, sinyal adanya dukungan dari Partai Golkar untuk Umar Said tetap terbuka. Terlebih Umar masih tercatat sebagai kader partai berlambang pohon beringin itu.

“Kalau soal calon Bupati Lombok Barat itu masalah yang berbeda ya. Kita fokus dulu untuk pergantian Ketua DPRD NTB ini,” tegas dia.

MATARAM - Ketua Harian DPD Partai Golkar NTB H Misbach Mulyadi mengatakan persoalan H Umar Said dengan DPP Partai Golkar sudah tuntas. Umar Said

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News