Cemburu, Janda Beranak Satu Tewas Dibantai Kekasih, Ini Pelakunya...

Cemburu, Janda Beranak Satu Tewas Dibantai Kekasih, Ini Pelakunya...
Pelaku pembunuh janda saat tiba di Mapolres Inhu dan memberi tahu kronologis pembunuhan tersebut. Foto: pekanbarumx/jpg

jpnn.com - INHU — Polresta Inhu akhirnya berhasil meringkus pembunuh seorang janda warga Dusun Lima, Desa Penyaguan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Nur Isnaini, 28, ditangkap di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam tepatnya di Tenggulun Desa Suka Maju, Kabupaten Tamiang, Naggroe Aceh Darussalam.

Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Hidayat Perdana berkata, pelaku pembunuhan tak lain adalah Safarudin alias Udin, 25, kekasihnya sendiri. Motif pelaku membunuh korban karena cemburu pada kekasihnya.

Korban pertama kali ditemukan anaknya pada Senin (23/5) sebulan lalu. Saat ditemukan, kondisi korban telentang dengan tangan ke atas serta wajah bersimbah darah. 

Penemuan jenazah korban itu menyisakan kisah tragis. Sebabnya, Gt, putri korban yang baru berusia lima tahun menjadi orang yang pertama kali melihat kondisinya bersimbah darah di dalam rumah.
 
Tangisan serta ratapan Gt membuat tetangga sekitar rumah berdatangan dan melihat ke dalam rumah serta menemukan korban tewas dengan kondisi yang mengenaskan. 

Polisi berhasil meringkus pelaku setelah sebulan melakukan penyelidikan.
 
“Pelaku mengakui adalah kekasih korban dan juga mengakui perbuatannya yang telah membunuh korban, motifnya karena pelaku cemburu,” ujar Hidayat singkat.
 
Pelaku membunuh korban dengan menggunakan sebatang kayu. Hidayat dengan tegas berkata akan mencari kayu tersebut untuk dijadikan barang bukti. Tidak hanya itu, polisi juga sudah mengamankan anting milik korban yang sempat dijual pelaku.
 
“Anting tersebut merupakan milik korban yang dijual pelaku pembunuhan dan uang penjualannya digunakan untuk ongkos melarikan diri. Anting itu sudah kita amankan,” ujar Hidayat.(MG4/ray/jpnn)


INHU — Polresta Inhu akhirnya berhasil meringkus pembunuh seorang janda warga Dusun Lima, Desa Penyaguan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News