Suami Istri yang Kompak, Tapi Kok... Aduhhh

Suami Istri yang Kompak, Tapi Kok... Aduhhh
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANJARMASIN – Via dan sang suami benar-benar pasangan yang kompak. Sayangnya, kekompakan warga Belitung Darat Gang Khairul Rahman, Banjarmasin Barat itu terkait tindak kriminal.

Keduanya merupakan pengedar sabu-sabu. Aktivitas mereka pun terendus aparat. Satnarkoba Polresta Banjarmasin berhasil menangkap Via. Sedangkan sang suami berhasil melarikan diri.

Tertangkapnya wanita berusia 45 tahun itu berawal dari penyamaran yang dilakukan oleh polisi. Petugas berpura-pura menghubungi pelaku dan memesan sabu-sabu.

Dalam proses pengembangan di rumah pelaku, polisi berhasil menemukan tiga paket sabu dengan berat total 58,4 gram. Via kemudian digelandang ke Polresta Banjarmasin untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Wanita itu tertangkap berkat adanya informasi masyarakat dan hasil penyelidikan anggota di lapangan untuk mengungkap kasus tersebut,” kata Kasat Narkoba Kompol Fery Sitorus di laman Radar Banjarmasin, Minggu (26/6). (gmp/ema/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Via dan sang suami benar-benar pasangan yang kompak. Sayangnya, kekompakan warga Belitung Darat Gang Khairul Rahman, Banjarmasin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News