Tragis! Bermain di Bekas Galian Reklamasi Bocah 6 Tahun Tewas

Tragis! Bermain di Bekas Galian Reklamasi Bocah 6 Tahun Tewas
Orangtua Ahmad, bocah 6 tahun yang tewas tenggelam di bekas galian di Bengkong. Foto: eggi/batampos.co.id/jpg

jpnn.com - BATAM - Ahmad Wahid, 6, tewas tenggelam di sebuah galian Reklamasi di samping SPBU Bengkong, Kelurahan Bengkong Laut, Batam, Kepulauan Riau, Minggu siang (26/6) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Bengkong, AKP Hendrianto menjelaskan Ahmad bersama teman-temannya bermain di sekitar lokasi reklamasi yang tergenang air hingga membentuk kubangan.

Mereka semua awalnya bermain dan berenang bersama-sama di sekitaran kubangan bekas galian tersebut. Namun Ahmad tiba-tiba tenggelam.

Mengetahui Ahmad tenggelam, teman-temannya langsung melaporkan kejadian ini kepada warga di sekitar lokasi.

Mendapat laporan itu, warga pun langsung melakukan pencarian dan melarikan korban ke klinik terdekat.

Namun, sesampainya di klinik, pihak klinik menyarankan agar korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Kita akan segera memanggil pemilik lahan, dan meminta untuk segera menimbun kembali lubang ini,” ungkap AKP Hendrianto seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Aziz, paman korban mengatakan sempat membawa korban ke klinik, namun pihak klinik menyarankan agar segera dilarikan ke rumah sakit.

BATAM - Ahmad Wahid, 6, tewas tenggelam di sebuah galian Reklamasi di samping SPBU Bengkong, Kelurahan Bengkong Laut, Batam, Kepulauan Riau, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News