Kelly Clarkson Bakal Luncurkan Album Baru

Kelly Clarkson Bakal Luncurkan Album Baru
Kelly Clarkson. Foto abcnews

jpnn.com - KELLY Clarkson kembali akan menyapa penggemarnya. Setelah menghabiskan hari-harinya sebagai juri American Idol, Clarkson mulai konsentrasi pada pembuatan album terbaru.

Itu dilakukan setelah Clarkson menjalin kerja sama dengan Sony Music RCA Records dan menandatangani kontrak untuk album terbaru, yang akan dirilis tahun depan.

"Mereka mencintai setiap bagian dari kepribadian saya. Saya suka sisi negara kami dan sisi Broadway. Saya suka sisi pop dan sisi soulful. Mereka mendukungnya. Jadi saya sangat bersemangat tentang hal itu," ujar Clarkson, dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (26/6).

Dalam album teranyarnya, Clarkson mengusung genre Soul dan R&B bersama Atlantic. Hal itu terinspirasi dari catatan-catatan kecilnya pada 2017.

"Kami sudah mulai membuat catatan. Saya sejak lama ingin membuatnya. Penggemar juga telah meminta saya selama bertahun-tahun. Ini untuk masa depan," tandas Clarkson. (mg5/jpnn)

 


KELLY Clarkson kembali akan menyapa penggemarnya. Setelah menghabiskan hari-harinya sebagai juri American Idol, Clarkson mulai konsentrasi pada pembuatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News