Nih, Video Musik Set Me Free dari Ben Sihombing, Enjoy It

Nih, Video Musik Set Me Free dari Ben Sihombing, Enjoy It
Ben Sihombing. Foto: screncapt.

jpnn.com - AKHIRNYA, Ben Sihombing merilis video musik dari single perdananya bertajuk 'Set Me Free'. Penyanyi pop folk pendatang baru ini menyajikan warna ballad yang top habis di lagu ini.

Dalam Set Me Free, tidak banyak menggunakan instrumen. Hanya gitar yang ia mainkan yang mengiringi suara emas pemilik nama lengkap Christopher Ben Joshua Sihombing. Nuansa sendu kental terasa di sini.

Sesuai dengan judulnya 'Set Me Free', video musik yang disutradarai oleh Vicky Tanzil tersebut mengambil latar belakang alam Indonesia yang sangat indah dengan tema 'kebebasan' yang ingin diangkat. Nuansa sendu lagu dengan pengambilan gambar alam yang eksotis menjadi kekuatan tersendiri di video musik 'Set Me Free' ini.

Selain itu dalam video musik ini Ben juga ingin merepresentasikan kecintaan seorang anak muda yang menyukai keindahan alam Indonesia yang memang sudah sangat terkenal di dunia. Hal itu jugalah yang menjadi pemicu bagi dirinya untuk melakukan hobi traveling ke berbagai wisata alam di Tanah Air. Tidak sedikit destinasi yang jarang dijamah orang banyak telah ia kunjungi.

Dalam single itu sendiri, Ben dibantu oleh sang kakak Petra Sihombing dan Andre Harihandoyo sebagai music producer. "Saya ingin menciptakan kesan easy on ears dan lights, serta direct statement yang menjadi tujuan dari lagu ini," kata Ben.

Single perdana ini, kata Ben, dipersembahkan kepada seluruh pencinta musik Tanah Air demi terciptanya apresiasi personaliti terhadap musik Indonesia yang lebih signifikan di masa yang akan datang. Enjoy it! (adk/jpnn)


AKHIRNYA, Ben Sihombing merilis video musik dari single perdananya bertajuk 'Set Me Free'. Penyanyi pop folk pendatang baru ini menyajikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News