Sudah Curi 19 Motor, Dapat Rp 20 Juta Juga

Sudah Curi 19 Motor, Dapat Rp 20 Juta Juga
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KUKAR -  Opsnal Polres Kukar meringkus Nanang Nurahman dan Heru Santoso, Minggu (26/6). Keduanya merupakan komplotan pencurian sepeda motor yang akhir-akhir ini meresahkan.

Dari pengakuan pelaku, sekitar 19 unit motor berhasil mereka curi. Mereka juga membobol rumah dan “panen” Rp 20 juta.

Paur Subag Humas Aiptu Agus Priyono menuturkan, berdasarkan pengembangan yang dilakukan polisi di lapangan, Nanang dan Heru terakhir beraksi di sebuah rumah di Kecamatan Tabang.

“Untuk pencurian sepeda motor, pelaku mengaku sudah 19 kali beraksi. Karena banyaknya jumlah curian, kami meyakini masih ada TKP (Tempat Kejadian Perkara, Red) lainnya. Ini masih kami kembangkan,” tuturnya, Senin (27/6).

Menurut Agus, penangkapan kedua pemuda bermula ketika polisi melakukan penelusuran kasus pencurian accu di work shop Hotel Grand Fatma, Tenggarong. Setelah diselidiki, polisi menemukan nama Nanang.

Pelaku berhasil ditangkap saat mengendarai sepeda motor di Jalan Pesut, Sabtu (25/6) sekitar pukul 16.00 Wita. Setelah diselidiki, ternyata sepeda motor yang dikendarai Nanang juga merupakan hasil curian.

"Tersangka Nanang ditangkap atas pencurian accu, namun ternyata sepeda motor yang dikendarainya juga hasil curian," terang Agus. (man/sal/jos/jpnn)


KUKAR -  Opsnal Polres Kukar meringkus Nanang Nurahman dan Heru Santoso, Minggu (26/6). Keduanya merupakan komplotan pencurian sepeda motor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News