Bunga Citra Lestari: Saat Menggunakan Jilbab, Aku...

Bunga Citra Lestari: Saat Menggunakan Jilbab, Aku...
Bunga Citra Lestari. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL), 33, bakal kembali menghiasi layar lebar. Setelah sukses berperan sebagai Diana dalam film My Stupid Boss yang rilis Mei lalu, kali ini dalam film berjudul Jilbab Traveler-Love Sparks in Korea yang tayang 5 Juli mendatang. 

Kisah tentang seorang traveler berjilbab yang menemukan cintanya di Korea. Film tersebut diangkat dari novel Asma Nadia berjudul The Jilbab Traveler.

BCL berperan sebagai Rania dan beradu peran dengan Giring Ganesha serta Morgan Oey. Ketiganya akan membawa penonton larut pada drama yang digarap oleh Guntur Soeharjanto.

Dalam sesi konferensi pers setelah penayangan film tersebut di Grand Indonesia kemarin (27/6), BCL mengungkapkan puas dengan hasil aktingnya. Dia tidak melihat sosok BCL saat menyaksikan Rania. 

Melainkan sosok baru dengan kecintaannya terbang seorang diri dan keraguannya kepada dua laki-laki.

Aktris dan penyanyi tersebut menceritakan, itu merupakan kali pertama dirinya berperan mengenakan hijab. Saat hijab tersebut menutup rambutnya, dia bilang seperti ada yang mendorongnya melakukan sesuatu sebagaimana mestinya. 

’’Saat menggunakan jilbab, aku bukan lagi BCL. Aku Rania dengan segala rasa, pengalaman hidup, masalah, dan perjalanannya,’’ kata istri Ashraf Sinclair itu.

Memerankan perempuan yang menjelajah, dirasa BCL, bukan hal sulit. Apalagi, sang penulis novel, Asma Nadia, selalu ada di lokasi syuting. Pelantun Cinta Sejati itu selalu berdiskusi dengan Asma. 

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL), 33, bakal kembali menghiasi layar lebar. Setelah sukses berperan sebagai Diana dalam film My Stupid Boss

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News