Giring: Jilbab Traveler Tak Hanya Menginspirasi Wanita Berhijab

Giring: Jilbab Traveler Tak Hanya Menginspirasi Wanita Berhijab
Giring Nidji. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Vokalis Nidji, Giring Ganesha ikut bermain dalam film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea. Ia yakin bahwa film itu bisa memberikan inspirasi bagi semua wanita.

"Gue percaya film ini tidak hanya menginspirasi wanita berjilbab, tapi semoga semua wanita Indonesia bisa terbang keliling dunia seperti Rania dan mengharumkan nama Indonesia," kata Giring di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Senin (27/6).

Pria 32 tahun itu menyatakan, Jilbab Traveler Love Sparks In Korea merupakan film ‎yang luar biasa. Menurut Giring, film yang diadaptasi dari novel Asma Nadia ini tidak sekadar memberikan hiburan semata.

"Kami bisa memberikan sebuah tontonan yang menghibur dan inspiratif," ucap Giring.

Selain Giring, Jilbab Traveler Love Sparks In Korea dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Dewil Yul, Indra Bekti, Lim Kyung Ae, dan Jonathan Na Kwang Hoon. Film ini bakal dirilis pada 5 Juli mendatang. (gil/jpnn)


JAKARTA - Vokalis Nidji, Giring Ganesha ikut bermain dalam film Jilbab Traveler Love Sparks In Korea. Ia yakin bahwa film itu bisa memberikan inspirasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News