Minta Anak Difasilitasi di Amerika, Fadli Zon Ngeles

Minta Anak Difasilitasi di Amerika, Fadli Zon Ngeles
Berita Faksimili yang beredar di kalangan pewarta DPR. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon angkat bicara soal kasus permintaan fasilitas kepada Konsulat Jenderal RI untuk anaknya yang melakukan perjalanan ke New York, Amerika Serikat pada 12 Juni - 12 Juli 2016.

"Saya tidak pernah meminta baik lisan maupun tertulis pada kesekjenan. Saya belum lihat fisik surat itu, jadi tidak ada fasilitas yang diminta," kata Fadli di gedung DPR Jakarta, Selasa (28/6).

Fadli mengakui bahwa anaknya Shafa Sabila Fadli, sedang melakukan perjalanan ke New York, untuk mengikuti Stagedoor Manor 2016. Kegiatan itu semacam kursus singkat, yang sudah diikuti keempat kalinya.

Namun demikian Fadli mengakui pernah bicara kepada stafnya soal rencana perjalanan anaknya ke New York. Sehingga, ia menduga permintaan fasilitas itu sebagai inisiatif anak buahnya di DPR.

"Saya hanya menyampaikan itu, tidak minta fasilitas, pendampingan. Memang ternyata inisiatif staf staf untuk meminta penjemputan, untuk memastikan tidak ada masalah di imigrasi," jelas Fadli. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon angkat bicara soal kasus permintaan fasilitas kepada Konsulat Jenderal RI untuk anaknya yang melakukan perjalanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News