Selalu Gagal di Liga Champions, Alves: Juventus Melewatkan Sesuatu

Selalu Gagal di Liga Champions, Alves: Juventus Melewatkan Sesuatu
Dani Alves. Foto: Juventus.com

jpnn.com - ITALIA - Karir Dani Alves bersama Barcelona bergelimang gelar. Bersama El Barca Alves berhasil memenangkan tiga gelar Liga Champions. 

Banyak pihak merasa kehadiran Alves di Juventus dapat membantu I Bianconerri meraih trofi Liga Champions. Tahun lalu, Juve nyaris meraih trofi tersebut namun harus takluk dari Barcelona di final.

Dalam jumpa pers pertama sebagai usai menjalani tes medis, para wartawan bertanya apa yang tak dimiliki Juventus sehingga kerap gagal di kompetisi anterklub tertinggi Eropa itu.

"Saya tidak bisa menjawab hal itu, karena (pada kejuaraan sebelumnya) saya tidak berada di sini. Saya mungkin bisa berpendapat setelah beberapa waktu di sini," kata Alves seperti dilansir dari laman Football Italia. "Anda dapat menanyakan hal itu pada rekan-rekan saya di sini."

Alves mengakui Liga Champions adalah turnamen yang sangat penting. Berdasarkan pengalamannya, untuk memenangkan Liga Champions sebuah tim tak cukup hanya memiliki peman-pemain hebat. Tim juga harus melakukan pendekatan yang tepat. 

"Tentu ada sesuatu yang terlewatkan (oleh Juventus). Tapi kami akan berupaya menemukannya agar dapat menunjukkan kami layak mendapatkannya."(ray/jpnn)


ITALIA - Karir Dani Alves bersama Barcelona bergelimang gelar. Bersama El Barca Alves berhasil memenangkan tiga gelar Liga Champions.  Banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News