Kisah Suami yang Menderita Punya Istri Cantik Anggota Sosialita

Kisah Suami yang Menderita Punya Istri Cantik Anggota Sosialita
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - ADA saja biang keladi talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya. Misalnya kasus yang dialami Donwori, 40, dan Sephia, 37. Donwori tega meninggalkan Sephia yang cantik karena utang kartu kreditnya menumpuk sampai Rp 700 juta. Ironisnya, uang itu ludes untuk hura-hura. 

Sejak bergabung dengan komunitas sosialita Surabaya, dalam seminggu dua kali, dipastikan Sephia menggelar arisan di berbagai tempat. Mulai dari hotel, cafe, restoran, villa dan sebagainya. 

"Namanya sosialita, tidak hanya arisan biasanya diiringi pesta makan dan minum-minum," kata Donwori di sela-sela sidang talak cerainya di PA, Selasa (28/6).

Bila ada sepuluh arisan yang diiikuti, maka dalam bulan Sephia bisa ketempatan satu atau dua pesta arisan. Sebagai tuan rumah, tentunya Sephia tak mau kalah mewah dengan teman-teman sosialita lainnya. 

"Kalau warisannya  hanya dapat Rp 40 juta, istri bisa menghabiskan sampai Rp 70 juta. Buat nyewa hotel, biaya makan dan kegiatan sosial apalah. Pusing aku," kata bos bisnis sepatu dan tas tersebut. 

Terkadang, untuk pesta arisan, Sephia mengajak rekan-rekan sosialitanya ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Di sana, Sephia bisa menggelar arisan di hotel mewah.

Mulanya, Donwori tak pernah mempermasalahkan kebiasaan arisan Sephia. Namun, dia tak bisa menolerir lagi ketika pihak bank akan menyita rumahnya. Sebab, utang kartu kredit Sephia menumpuk hingga Rp 700 juta. 

"Saya tolak. Lha rumah seharga Rp 3 miliar kok mau disita dengan utang hanya Rp 700 juta," kata pria yang tinggal di Sukolilo tersebut. 

ADA saja biang keladi talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya. Misalnya kasus yang dialami Donwori, 40, dan Sephia, 37. Donwori tega

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News