Deadpool Ikut Nimbrung di Film X-Men: Apocalypse Versi Jepang

Deadpool Ikut Nimbrung di Film X-Men: Apocalypse Versi Jepang
Deadpool. Foto Ign

jpnn.com - FILM Deadpool memberi kejutan di trailer X-Men: Apocalypse dalam versi Jepang. Merc dengan leluconnya menyatakan bagaimana X-Men: Apocalypse akan dirilis awal bulan ini di bioskop Jepang. Pada durasi empat menit lima detik, Deadpool hadir setelah trailer berjalan setengah waktu.

"Oh, hai Jepang! Deadpool di sini. Terkejut? Saya hanya ingin membagikan pendapat saya. Sebuah adegan untuk sebuah trailer? Saya pikir mereka hanya melakukan itu untuk film, iya kan?” kata Deadpool mengawali perbincangannya.

Diperankan oleh Ryan Reynolds, Deadpool memberikan lima informasi di trailer film itu. Pertama, Profesor X lupa membangunkannya sebelum dia pergi. Kedua, Quicksilver mengungkapkan ke Mystique bahwa Magneto adalah ayahnya.

Dia kemudian membandingkan Psylocke dengan Deadpool. Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (28/6), Deadpool juga bercerita tentang cakar Wolverine dan pisau Ginsu Jepang. Informasi kelima, kehadirannya dalam trailer tak lain untuk mempromosikan filmnya sendiri. Deadpool versi Jepang akan dirilis pada 1 Juni. (mg5/jpnn)

FILM Deadpool memberi kejutan di trailer X-Men: Apocalypse dalam versi Jepang. Merc dengan leluconnya menyatakan bagaimana X-Men: Apocalypse akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News