Butuh Sedikit Perubahan, Persi‎ba Yakin Raih Poin Penuh Lawan Persegres

Butuh Sedikit Perubahan, Persi‎ba Yakin Raih Poin Penuh Lawan Persegres
Persiba Balikpapan saat latihan. Foto Dok JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN -‎ Persiba Balikpapan yakin meraih hasil maksimal dalam laga lanjutan ISC A 2016 melawan Persegres Gresik, Kamis (30/6) malam. ‎Itu karena mereka bakal tampil di hadapan pendukungnya, di Stadion Persiba.

Pelatih Persiba Jaino Matos mengakui, kesempatan mendapatkan tiga poin tak boleh terbang percuma. Dia tak peduli meskipun Persegres baru mendapatkan poin mutlak dari Persib Bandung, mengalahkannya adalah kewajiban timnya.

"Kami sudah pernah melawan tim-tim kuat. Kami tahu bagaimana tim kami bermain. Karena itu, tiga poin bukan hal yang tak mungkin lawan Persegres," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Dukungan publik Persiba menurut Jaino menjadi suntikan motivasi tersendiri ‎bagi pemain-pemainnya. Apalagi, kekuatan Persegres sudah dikantongi dari menonton beberapa pertandingan sebelumnya. 

"Kami sudah saling tahu kekuatan. Sedikit perubahan dari evaluasi permainan kami dan menonton pertandingan lawan saya yakin akan menjadikan hasil laga positif," tandasnya. (dkk/jpnn)


BALIKPAPAN -‎ Persiba Balikpapan yakin meraih hasil maksimal dalam laga lanjutan ISC A 2016 melawan Persegres Gresik, Kamis (30/6) malam. ‎Itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News