Big Bang Ingin Berjaya Seperti Rolling Stone

Big Bang Ingin Berjaya Seperti Rolling Stone
Big Bang. Foto Soompi

jpnn.com - POPULARITAS yang tinggi, penggemar di mana-mana dan karier cemerlang telah diperoleh boyband asal Korea Selatan, Big Bang. Karier cemerlang itu akan terus dipertahankan lima personel ini.

“Tidak mudah mempertahankan karier di musik sampai usia tua. Tapi itulah yang ingin saya lakukan. Saya ingin melakukannya bersama Big Bang,” ungkap G-Dragon, seperti laporan dari Soompi, Kamis (30/6).

G-Dragon berharap, Big Bang bisa berjaya seperti Rolling Stones, yang masih eksis sampai usia tua. G-Dragon tak ingin kehilangan para penggemarnya.

"Kami lebih takut dari penggemar tentang hal itu. Kami merasakan hal yang sama. Kami takut jika tidak bisa melihat penggemar. Setiap hari adalah sama. Seperti Rolling Stones, kami juga ingin bermusik ketika kami sudah berusia 50 atau 60 tahun. Saya percaya bahwa suatu hari, kami akan melihat impian kami,” tambahnya.

Big Bang, baru saja merayakan ulang tahun ke-10 mereka, pada 28 Juni lalu. Perayaan itu ditandai dengan memproduksi sebuah film tentang perjalanan mereka berjudul Big Bang Made. Film itu dirilis hari ini, Kamis (30/6). (mg5/jpnn)


POPULARITAS yang tinggi, penggemar di mana-mana dan karier cemerlang telah diperoleh boyband asal Korea Selatan, Big Bang. Karier cemerlang itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News