Menang di Pengadilan, Ini Rencana Persebaya Selanjutnya

Menang di Pengadilan, Ini Rencana Persebaya Selanjutnya
Suporter Bonek yang turut mengawal jalannya sidang gugatan logo dan merek Persebaya. FOTO: Miftakhul F.S/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Kemenangan Persebaya Surabaya dalam sidang di pengadilan Niaga Surabaya langsung disambut sikap optimistis pengelolanya, PT Persebaya Indonesia. 

Setelah ini, mereka langsung berfokus untuk kembali menghidupkan Persebaya asli dengan mengikuti kompetisi. Menurut Ram Surahman, Sekretaris Persebaya, perjuangan mendapatkan hak kompetisi memang belum tuntas.

"Selanjutnya, kami akan berupaya mengembalikan hak kami. Boleh saja kami tidak diakui PSSI, tapi kita tidak pernah dikeluarkan dari anggota PSSI. Untuk itu, kami akan menagih hak kami kembali agar bisa berkompetisi," kata lelaki yang akrab disapa Cak Ram tersebut, saat dihubungi, Kamis (30/6) siang.

Perjuangan mendapatkan hak berkompetisi ini memang sudah dilontarkan jauh-jauh hari. Persebaya sendiri memiliki opsi untuk bertanding dari kompetisi level terbawah, andai PSSI tetap tak bisa membiarkan mereka berkompetisi di kasta tertinggi. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Kemenangan Persebaya Surabaya dalam sidang di pengadilan Niaga Surabaya langsung disambut sikap optimistis pengelolanya, PT Persebaya Indonesia. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News