Kembangkan Bisnis, Semen Indonesia Gandeng Pelindo I

Kembangkan Bisnis, Semen Indonesia Gandeng Pelindo I
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Semen Indonesia bersama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I menandatangani nota kesepahaman, tentang rencana kerja sama pengembangan bisnis. MoU ini ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT Semen Indonesia Rizkan Chandra dengan Direktur Utama Pelindo I Bambang Eka Cahyana.

"Penandatanganan ini merupakan bentuk sinergi nyata dua BUMN. Selain akan mempercepat realisasi investasi strategis dan operasional perusahaan. Ini juga merupakan bentuk nyata keterlibatan Semen Indonesia, yang berkontribusi lewat produk-produk yang berkualitas," ujar Rizkan di kantornya, Jakarta, Kamis (30/6).

Adapun, sinergi yang akan dilakukan salah satunya terkait skema pelaksanaan kerja sama, melakukan identifikasi terhadap berbagai potensi yang dimiliki masing-masing perseroan. Melakukan kajian atau evaluasi atas kerja sama dalam kelayakan yang meliputi aspek finansial, hukum dan teknis.

Selain itu, baik Pelindo I maupun Semen Indonesia akan melakukan koordinasi pengurusan perizinan atau dokumen yang diperlukan dari instansi terkait terkait pelaksanaan kerja sama. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Semen Indonesia bersama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I menandatangani nota kesepahaman, tentang rencana kerja sama pengembangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News