Mana Tahaaan, Enam Cewek Hot Bakal Main di Sini

Mana Tahaaan, Enam Cewek Hot Bakal Main di Sini
Enam personel girlgroup di Idol Intern King. Foto: Soompi

SK Broadband telah meng-casting enam anggota girlgroup untuk membintangi variety show mobile, Idol Intern King. Acara ini akan disiarkan melalui platform mobile video Oksusu (Jagung).

Keenam anggota girlgroup itu adalah T-ara Qri, 4minute Sohyun, Heo Youngji (sebelumnya dari KARA), SPICA Park Narae, Oh My Girl Hyojung, dan Produce 101 trainee Han Hyeri. Idol Intern King rencananya tayang setiap hari. Ini adalah bagian dari kampanye video platform mobile untuk meluncurkan lebih banyak konten asli.

" Kami bertujuan untuk menghasilkan konten segar yang disesuaikan dengan pengalaman mobile. Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan konten baru dan asli," kata jubir SK Telecom Media, Kim Jong Won, seperti dilansir laman Soompi.

Keenam gadis cantik dari girlgroup itu akan mengambil tantangan magang dalam variety show. Para anggota itu akan magang di akuarium, sebuah perusahaan fashion dan tim pemandu sorak.(fny/jpnn)

 


SK Broadband telah meng-casting enam anggota girlgroup untuk membintangi variety show mobile, Idol Intern King. Acara ini akan disiarkan melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News