Hantam Pembatas Rel, Innova Terguling, Ini Fotonya...

Hantam Pembatas Rel, Innova Terguling, Ini Fotonya...
Tampak warga mendorong mobil Innova yang terguling. Foto: Padeks/jpg

jpnn.com - PADANG - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di kawasan Kota Padang. Kali ini Mobil Kijang Innova BA 1342 HN yang mau mudik ke Kota Padang yang dikemudikan oleh Pesnarit, 40, warga Tunggul Hitam menabrak tiang Rel pembatas jalan di Jalan Adinegoro, persisnya dekat Perum Citra Lestari.

Kejadian kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 12.30 wib (3/7), sehingga memacetkan jalan. Kapolsek Kototangah Kompol Jhon Hendri yang mendengar ada kecelakaan itu mengerahkan semua personel untuk mengevakuasi mobil yang terguling itu dengan cara bergotong royong bersama masyarakat.

Informasi yang diterima Padang Ekspres (Jawa Pos Group), kecelakaan itu terjadi ketika  kondisi jalan padat merayap. Mobil Kijang Innova BA 1342 HN tersebut datang dari arah Padangpanjang menuju Padang. Setibanya di Jalan Adinogoro, diduga mobil tersebut kehilangan kendali dan menabrak tiang rel pembatas jalan. Akibatnya, mobil tersebut tersebut terguling di atas rel, sehinga mobil mengalami rusak berat.

Penumpang yang ada di dalam mobil Kijang Innova tersebut berjumlah empat orang, yang terdiri dari dua orang dewasa dan dua orang anak-anak. Dalam kecelakaan ini korban jiwa tidak ada namun salah satu penumpang yang bernama Yatmi, mengalami luka rungan dan dibawa Puskesmas Lubukbuaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Paul ,33, warga sekitar mengatakan ketika itu ia mendengar suara benturan yang deras dan dilihat mobil yang warna hitam tersebut terguling ke tengah rel. ”Untung kereta api sudah lewat, kalau tidak habis mobil tersebut,” ujarnya.

Kapolsek Kototangah, Kompol Jhon Hendri mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, para penumpang terlihat shock, dan salah seorang di antaranya luka ringan.

”Mobil tersebut datang dari Bukittinggi dan mau pulang kampung ke Kota Padang,” ujarnya.

”Kasus ini sudah kami serahkan ke Unit Laka Polresta Padang, sementara apa penyebab kecelakaan tunggal belum bisa kita simpulkan,” pungkasnya. (e/jpnn)


PADANG - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di kawasan Kota Padang. Kali ini Mobil Kijang Innova BA 1342 HN yang mau mudik ke Kota Padang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News