Mengharukan..Lantaran Seprai, Bu Mega pun Menangis

Mengharukan..Lantaran Seprai, Bu Mega pun Menangis
Mega saat diamankan di kantor polisi, Selasa (5/7). Wanita ini nyaris dimassa lantaran diteriaki maling oleh pedagang Pasar Sentral Batubatu. Foto: dok/bkm

jpnn.com - SOPPENG - Bu Mega bernasib nahas. Selasa (5/7) kemarin, di Pasar Sentral Batubatu, Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Sulawesi Selatan, wanita berusia 40 tahun itu nyaris bonyok dimassa pedagang pasar.

Bu Mega dituduh mencuri seprai. Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin mengatakan, saat ini polisi sedang meminta keterangan dari pedagang yang mengaku sebagai korban. Soalnya, Mega mengaku tidak mencuri. Dia melihat seprai tersebut terjatuh dan mengambilnya untuk diserahkan ke pemilik toko. Namun, tiba-tiba saja dia diteriaki sebagai maling.

Sementara itu, Mega yang ditemui Berita Kota Makassar di Mapolsek Marioriawa mengatakan, dirinya bukan pencuri. ”Saya kebetulan lewat dan melihat ada seprai yang jatuh. Saya pungut..Eh bukannya terima kasih, saya malah diteriaki maling,” kata Mega sambil menangis. 

“Betul pak saya bukan pencuri. Meski rumah saya baru saja terbakar, tetapi bukan berarti saya harus mencuri,” katanya. (tono/adk/jpnn)


SOPPENG - Bu Mega bernasib nahas. Selasa (5/7) kemarin, di Pasar Sentral Batubatu, Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Sulawesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News