Helikopter TNI AD Dikabarkan Jatuh, Dua Anggota Tewas

Helikopter TNI AD Dikabarkan Jatuh, Dua Anggota Tewas
Helikopter jatuh di rumah warga di DIY. Foto: twitter @maximerah

jpnn.com - SLEMAN -  Beredar informasi telah terjadi kecelakaan helikopter milik TNI Angkatan Darat di Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (8/7) sekitar Pukul 15.00 WIB. Kecelakaan disebut-sebut menewaskan dua anggota TNI dari lima orang crew yang ada.

Belum diketahui nama-nama korban. Meski begitu helikopter berjenis HA-5073 disebut tengah mengangkut lima anggota TNI.

Masing-masing Kapten Cpn Titus Benediktus Sinaga (Pnb I),  Letda Cpn Angga Juang (Pnb II), Serka Rohmad (TI), Serda Sirait (AV) dan Kopda Sukoco (MEK)‎.

Selain disebut menewaskan dua anggota TNI, kecelakaan dikabarkan juga ‎menimpa sejumlah rumah warga. Antara lain Heru Purwanto (58 thn), warga Dusun Kowang, RT 01/RW 01, Desa Taman Martani, Kalasan, Sleman. Kemudian juga menimpa rumah Parno (45 thn).

Para korban dikabarkan saat ini tengah dirawat di RS Bhayangkara, Polda DIY. Belum ada keterangan resmi dari otoritas terkait mengenai penyebab kecelakaan helikopter itu. Foto-foto yang beredar juga berasal dari akun Twitter @maximerah. (gir/jpnn)

 


SLEMAN -  Beredar informasi telah terjadi kecelakaan helikopter milik TNI Angkatan Darat di Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (8/7) sekitar Pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News