Evi Optimis Diusung PPP

Evi Optimis Diusung PPP
Ketua DPW PPP Jambi, Evi Suherman bersama Ketum PPP, Romahurmuziy dalam sebuah kesempatan.Berkas kandidat yang telah mendaftar di PPP akan segera digodok dan diteruskan ke DPP. FOTO: DOK/JAMBI EKSPRES/JPG

jpnn.com - JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jambi kini telah mengantongi hasil penjaringan Cakada yang digelar di Muaro Jambi dan Sarolangun. Berkas Cakada ini akan segera di godok dan di pelajari untuk selanjutnya dikirim ke DPP.  

“Berkas beberapa hari yang lalu sudah di tangan kita, beberapa hari yang lalu DPC menyerahkan langsung ke DPW,” ujarnya Evi Suherman, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Jumat kemarin.    

Setelah verifikasi dilakukan di DPW, selanjutnya berkas ini akan dikirim ke DPP untuk penenentuan dukungan. Karena akhir Juli ini rekomendasi dukungan ini sudah harus turun dari DPP.    

“Nanti akan digodok di DPP. Kita hanya verifikasi, paling beberapa hari ini sudah rampung,” katanya seperti dikutip dari Jambi Independent (Jawa Pos Group).    

Sembari verifikasi digelar, Evi mengaku saat ini DPP juga tengah menggelar survei kepada calon yang telah terjaring ditingkat DPC. Bahkan ia mengaku survei ini hanya membutuhkan waktu dua minggu.  

“Ini hanya survey internal kita, nanti DPP akan melihat hasilnya dan menentukan dukungan,” ucapnya.    

Lalu siapa saja cakada yang berhasil terjaring? Evi menyebutkan di Muaro Jambi terdapat nama Agustian Mahir, Ivan Wirata, Bambang Bayu Suseno, Al Amin Nasution dan Kamaluddin Hafis. 

Sedangkan di Sarolangun terdapat nama CE, Madel, Muhammad Haris dan Evi Suherman. “Kalau di Tebo kita hanya survei saja sebagai acuan langkah politik kita,” jelasnya.

JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jambi kini telah mengantongi hasil penjaringan Cakada yang digelar di Muaro Jambi dan Sarolangun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News