Gadis Cantik Ini Mulutnya Usil, Berurusan dengan Petugas Bandara

Gadis Cantik Ini Mulutnya Usil, Berurusan dengan Petugas Bandara
BERMULA DARI GUYON. Wulandari, seorang warga Kupang, saat berada di Posko Satgas Pam Bandara. Dia sudah dipulangkan, setelah sebelumnya diperiksa. Foto: ist for Timor Ekspress

jpnn.com - KUPANG - Petryks Wulandari Bugel, warga RT 08/RW 03, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Jumat (8/7), harus berurusan dengan petugas bandara. 

Pasalnya, dia menyebutkan kata bom di area Bandara El Tari Kupang. Akhirnya, dia diamankan petugas yang sedang melakukan sweeping. 

Informasi yang dihimpun Timor Express (Jawa Pos Group), kemarin menyebutkan, Wulandari yang adalah pengunjung bandara, tiba di pintu tol karcis masuk bandara dengan menggunakan mobil Suzuki Swif bernomor polisi DH 1235 MR. 

Saat itu sedang ada sweeping oleh personel Satgas Pam Bandara yang didampingi Satpomau Lanud El Tari.

Selanjutnya, pada pukul 10.00, kendaraan yang bersangkutan dihentikan oleh petugas bertempat di pintu tol karcis masuk bandara. 

Petugas menyampaikan bahwa sedang ada sweeping dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri.

Terperiksa kemudian diarahkan turun dari mobil untuk dilaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraannya.

Namun setelah turun dari kendaraan, yang bersangkutan mengatakan kepada petugas yang memeriksa dengan kata: "Emangnya di sini ada bom jadi harus diperiksa".

KUPANG - Petryks Wulandari Bugel, warga RT 08/RW 03, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Jumat (8/7), harus berurusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News