Wuuuih…Pokemon Go Akan Segera Jadi Film

Wuuuih…Pokemon Go Akan Segera Jadi Film
Pokemon Go. Foto:Aceshowbiz

jpnn.com - Fenomena Pokemon Go benar-benar menjadi buah bibir di seluruh dunia. Bahkan, menanggapi euforia tersebut, dikabarkan sebuah rumah produksi berniat mengadaptasikan game ke dalam sebuah film live-action bertaraf Hollywood.

Dilansir dari Aceshowbiz, rumah produksi yang berniat mengadaptasikan Pokemon Go menjadi film live-action itu adalah Legendary Pictures.

Dikabarkan rumah produksi itu disebut-sebut akan berupaya untuk mengamankan hak-hak komersial atau melakukan kerja sama dengan The Pokemon Company selaku pemilik hak cipta.

Namun¸sayang belum ada konfirmasi resmi, baik dari pihak rumah produksi maupun dari The Pokemon Company, perihal rumor tersebut.

Seperti diketahui, Pokemon tiba-tiba jadi buah bibir karena Pokemon Go. Game tersebut hadir dengan konsep yang memanfaatkan informasi lokasi GPS untuk mendapatkan monster-monster Pokemon dan melakukan pertarungan. Hal itu membuat gamers seolah seperti seorang pemburu Pokemon yang ada seperti di animasi.

Pokemon pertama kali hadir dalam sebuah permainan kartu pada 1990-an silam dan telah banyak diadaptasi baik dalam sebuah video game, serial animasi TV, dan film layar lebar animasi. (mg5/JPNN)

 

Fenomena Pokemon Go benar-benar menjadi buah bibir di seluruh dunia. Bahkan, menanggapi euforia tersebut, dikabarkan sebuah rumah produksi berniat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News