Yeaaaaah, Yes! God Bless Bakal Rilis Album Baru

Yeaaaaah, Yes! God Bless Bakal Rilis Album Baru
LEGENDARIS: Pentolan God Bless (kiri ke kanan) Ian Antono, Ahmad Albar, dan Donny Fattah. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JANGAN sebut Anda pencinta musik rock Tanah Air jika tak pernah dengar nama ini, God Bless. Nih, ada kabar baru. Sekian lama tidak meluncurkan album, band yang mendaulat Ahmad Albar sebagai vokalisnya itu akan meluncurkan album baru. 

Iyek, sapaan Ahmad Albar, mengakui bahwa setiap karya yang mereka hadirkan tidak pernah ditargetkan namun mengalir sesuai dengan inspirasi yang mereka ingin sampaikan.

”Kami nggak terlalu memaksakan, God Bless dari awal manggung kami tidak pernah menargetkan, setiap tahun harus buat album atau dua tahun sekali. Kami tidak seperti itu," kata Iyek saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Album baru God Bless kali ini masih mengusung lagu-lagu bertema sosial dan lingkungan hidup. ”Lagu-lagunya masih seputar tema sosial, lingkungan hidup, dan tema-tema sekarang" ujar Ian Antono, sang gitaris, menambahkan. 

Warna rock tetap mendominasi album terbarunya tersebut, "Musik bisa berubah. Bisa ada tambahan drumernya tapi tetap mempertahankan warna rock dalam abum ini,” tambah gitaris yang banyak diakui sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

Untuk album terbarunya tersebut, Iyek menjelaskan, setidaknya ada 13 lagu yang dipersiapkan. tiga lagu merupakan lagu baru sisanya diambil dari album Cermin. ”Ada 13 lagu, yang ada udah tiga selebihnya pilihan dari album cermin,” terangnya.

Namun Iyek maupun Ian belum memberi tahu detail lainnya.

Iyek mengatakan, God Bless ingin memanjakan fansnya yang telah lama merindukan karya-karya mereka. Lagu lama yang diambil dari album Cermin akan dihadirkan dengan warna yang berbeda. 

JANGAN sebut Anda pencinta musik rock Tanah Air jika tak pernah dengar nama ini, God Bless. Nih, ada kabar baru. Sekian lama tidak meluncurkan album,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News