Giring Nidji, Sebut Pengerjaan OST Film Ini Paling Inspiratif

Giring Nidji, Sebut Pengerjaan OST Film Ini Paling Inspiratif
Giring Nidji. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Grup band Nidji mengisi original soundtrack film berjudul Bangkit. Vokalis Nidji, Giring Ganesha ‎merasa bangga band, yang digawanginya bisa menyumbang lagu untuk film disaster pertama di Indonesia itu.

"Ini salah satu OST yang bisa dibilang paling inspiratif dalam pengerjaan," kata Giring saat konferensi pers film Bangkit di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (18/7).

Untuk pembuatan OST film Bangkit, Giring menuturkan, Nidji terinspirasi pada momen yang mereka baca pada script film, yang disutradarai Rako Prijanto ini.

Bagian yang menjadi ‎inspirasi Nidji dalam membuat OST film Bangkit adalah ketika scene kehilangan anak. Sebagai seorang yang sudah memiliki anak, Giring merasa sedih ketika melihat scene itu.

"Begitu kehilangan tetapi berjuang bangkit. Dari situ kami kembangkan buat soundtrack," ucap Giring.

Film Bangkit dibintangi oleh Vino G Bastian, Acha Septriasa, Deva Mahenra, dan Putri Ayudya. Film ‎yang diproduksi Kaninga Pictures dan Oreima Films ini rencananya akan tayang pada 28 Juli 2016. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Grup band Nidji mengisi original soundtrack film berjudul Bangkit. Vokalis Nidji, Giring Ganesha ‎merasa bangga band, yang digawanginya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News