Cinta Tak Direstui Orangtua Kekasih, Ridho Tewas Gantung Diri

Cinta Tak Direstui Orangtua Kekasih, Ridho Tewas Gantung Diri
Ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com - LUBUKBAJA - Ridho, warga Ruli Kampung Dalam RT07/RW06 Baloi Indah, Lubukbaja, Batam, Kepulauan Riau, nekat bunuh diri dengan cara mengenaskan, Senin (18/7) kemarin.

Diduga pria 18 tahun itu mengakhiri hidup di dalam rumahnya nomor 108 setelah cintanya tidak mendapat restu dari orangtua sang kekasih.  

Tewasnya Ridho pertama kali ditemukan ayah angkatnya, Supriyadi. Surpiyadi yang hendak berangkat bekerja, membuka tirai kamar korban dan melihat korban tengah berdiri dalam situasi gelap.

"Kemudian saya bangun kan istri. Saat lampu dinyalakan Ridho sudah tergantung," ujar Surpriyadi kepada polisi kepada Batam Pos (Jawa Pos Group).

Ridho nekat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan sprei. Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB), Sekupang.

"Dia tidak pernah mengeluh apa-apa," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati membenarkan adanya kejadian ini. Pihaknya telah melakukan olah TKP, dan jasad korban tak ditemukan tanda kekerasan.

"Dugaan bunuh diri. Orangtuanya sudah kita periksa sebagai saksi," ujar Putu.

LUBUKBAJA - Ridho, warga Ruli Kampung Dalam RT07/RW06 Baloi Indah, Lubukbaja, Batam, Kepulauan Riau, nekat bunuh diri dengan cara mengenaskan, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News