Hebat! Bocah Lepas dari Percobaan Penculikan dengan Jurus Kung Fu

Hebat! Bocah Lepas dari Percobaan Penculikan dengan Jurus Kung Fu
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - EL CAJON - Seorang anak perempuan di Southern California berhasil mengusir seorang pria yang diduga sebagai penculik dari rumahnya menggunakan jurus kung fu.

Pihak kepolisian mengatakan pada FOX 2 bahwa kejadian ini terjadi di El Cajon, di mana pria tersebut menerobos masuk ke dalam rumah anak tersebut memlalui jendela. 

Pria itu kemudian naik ke lantai atas untuk membekap anak tersebut dan mencoba untuk membawanya sebelum anak perempuan itu menggunakan jurus kung fu, menyerang leher pria tersebut dan melarikan diri.

“Aku tidak tahu sama sekali. Aku sedang tertidur ketika kejadian berlangsung,” ungkap ibu dari anak itu kepada NBC San Diego terkait insiden tersebut.

Anak perempuan tersebut menggunakan jurus “Tapak Cheetah” yang baru saja dipelajarinya dari kelas kung fu. “Karena jurus itu ternyata berhasil menyakiti pelaku dan melarikan diri,” ujar anak perempuan itu.

Polisi menggunakan sebuah unit K-9 untuk mencari pria tersebut, yang menurut deskiripsi sang anak “baunya seperti sampah”, namun tidak berhasil menemukannya.(ray/jpnn)

EL CAJON - Seorang anak perempuan di Southern California berhasil mengusir seorang pria yang diduga sebagai penculik dari rumahnya menggunakan jurus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News