Guys... Kini Ada Layanan Antar Untuk Pemain Pokemon Go, Berminat!

Guys... Kini Ada Layanan Antar Untuk Pemain Pokemon Go, Berminat!
Seorang pria di Portland, Oregon, menyebarkan iklan di Craigslist yang menawarkan jasa untuk mengantarkan pemain Pokemon GO ke sejumlah tempat. Foto: ezio petersen/upi

jpnn.com - PORTLAND - Sejumlah pengguna Craigslist memanfaatkan kepopuleran permainan smartphone Pokemon Go dengan memberikan tawaran untuk mengantarkan para pemainnya ke beragam titik terkait permainan tersebut.

Seorang pria di Portland, Oregon, menyebarkan iklan di Craigslist yang menawarkan jasa untuk mengantarkan pemain Pokemon GO ke sejumlah pokestop dan gym yang terletak di sekitar wilayah tersebut, dimana para pemain dapat mengumpulkan benda-benda terkait Pokemon Go dan berpartipasi dalam pertarungan. Layanan yang berdurasi 2 jam ini dihargai US$ 30 per orang.

“Saya akan mengantarkan Anda mengelilingi wilayah Portland Metro semantara Anda dapat bermain Pokemon Go,” tulisnya di iklan tersebut. “Perjalanan ini juga disertai dengan layanan snack dan minuman.”

Selain itu terdapat pula iklan yang berasal dari Baltimore, dengan durasi 1 jam serta snack dan minuman seharga US$ 25, yang akan mengantarkan para pemain untuk “menetaskan telur” yang dapat berisi Pokemon langka.

Proses menetaskan telur Pokemon ini mengharuskan para pemain untuk berjalan dengan jarak tertentu. Namun layanan pengantaran tersebut memberikan penawaran kepada pemain dengan cara berkendara dengan cukup lambat untuk mengelabui pedometer smartphone sehingga proses menetaskan telur Pokemon menjadi lebih mudah. (ray/jpnn)

PORTLAND - Sejumlah pengguna Craigslist memanfaatkan kepopuleran permainan smartphone Pokemon Go dengan memberikan tawaran untuk mengantarkan para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News