Gelar Pameran Properti, BTN Target Raih Rp 4 Triliun

Gelar Pameran Properti, BTN Target Raih Rp 4 Triliun
BTN. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara mematok target tinggi selama penyelenggaraan Indonesia Properti Expo (IPEX) 2016. Perseroan berani menargetkan penjualan rumah dengan total nilai transaksi Rp 4 triliun.

"Pada 2015 realisasi penjualan Rp 2,3-2,5 triliun dari target Rp 2 triliun. Tahun ini kami target lebih besar Rp 4 triliun,” ujar Direktur Utama BTN Maryono sebagaimana dilansir Indopos (JPNN Group).

Pameran properti ini bakal digelar pada 13-21 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Maryono mengatakan, dalam IPEX tersebut terdapat 17 kemudahan dari BTN yang akan diberikan.

"Kita akan berikan kemudahan pembelian melalui KPR (kredit pemilikan rumah). Permintaan hingga saat ini masih didominasi rumah-rumah menengah bawah. Saya berharap agar IPEX dapat menjawab permintaan masyarakat di samping strategi perseroan dalam memenuhi program sejuta rumah,” jelas Maryono.

Sebanyak 200 pengembang dari seluruh Indonesia yang diajak pameran bersama itu hadir dalam business gathering. Kegiatan ini merupakan gelaran rutin dalam rangka menyambut acara raksasa IPEX 2016.

“Pertemuan bersama lebih dari 200 pengembang di seluruh Indonesia adalah untuk membicarakan bagaimana pada IPEX 2016 yang akan diselenggarakan Agustus 2016 dapat memenuhi harapan dan sesuai dengan tujuan penyelenggaraan even,” terangnya.

Dalam IPEX 2016, imbuh Maryono, pengembang yang hadir akan turut serta memamerkan proyek baru mereka yang sedang dibangun. Akan ada lebih dari 700 proyek perumahan baru yang tersebar di seluruh Indonesia. (ers/jos/jpnn)


JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara mematok target tinggi selama penyelenggaraan Indonesia Properti Expo (IPEX) 2016. Perseroan berani menargetkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News