Lihat nih, Beruang yang Terperangkap di Dalam Mobil Bikin Heboh

Lihat nih, Beruang yang Terperangkap di Dalam Mobil Bikin Heboh
Beruang terperangkap di dalam mobil menunggu petugas menyelamatkannya. Foto: Storyful/upi

GOLDEN - Salah satu kantor sheriff di Colorado menyatakan bahwa petugasnya berhasil menyelamatkan seekor beruang yang mengunci dirinya sendiri dalam mobil penduduk.

 

Kantor polisi Jefferson County manyatakan bahwa dua petugasnya, Deputi Tillman dan Deputi Mclaughilin merespon sebuah panggilan pada Selasa pagi terkait seekor beruang di dalam mobil. Ketika kedua petugas tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan beberapa kejanggalan - beruang tersebut berada di dalam mobil namun tidak ada kaca yang pecah dan terbuka, serta gagang pintu yang tampaknya tidak dapat digunakan oleh binatang tersebut.

 

“Dan entah bagaimana beruang berukuran sedang ini berhasil membuka pintu, masuk ke dalam mobil lalu menutup kembali pintunya,” ungkap kantor polisi tersebut dalam post Facebooknya.

 

Kedua petugas tersebut memutuskan untuk membuka otomatis bagasi belakang mobil untuk melepaskan beruang tersebut namun mereka mendapati bahwa kunci elektronik tidak berfungsi dan pintu bagasi mobil tersangkut karena telah dirusak dari dalam oleh beruang.

 

GOLDEN - Salah satu kantor sheriff di Colorado menyatakan bahwa petugasnya berhasil menyelamatkan seekor beruang yang mengunci dirinya sendiri dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News