Ijen Summer Jazz, Nikmati Keindahan Alam Dengan Musik Berkelas

Ijen Summer Jazz, Nikmati Keindahan Alam Dengan Musik Berkelas
Acara jumpa pers Ijen Summer Jazz. Foto Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Para pecinta jazz tak lama lagi bisa kembali menikmati musik di alam. Pasalnya, tahun ini akan diselenggarakan Ijen Summer Jazz.

Ijen Summer Jazz akan diadakan pada 30 Juli, 10 September, dan 22 Oktober 2016 di panggung terbuka Jiwa Jawa Resort Ijen, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi.

"Kita merayakan keindahan alam dan musik jazznya," kata penggagas Jazz Gunung, Sigit Pramono dalam konferensi pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Kamis (21/7).

Harga tiket yang dibanderol untuk menyaksikan Ijen Summer Jazz adalah Rp 1,5 juta dan Rp 750 ribu. Bagi masyarakat yang membeli tiket Rp 1,5 juta bisa menikmati jamuan makan malam.

Tiket sudah bisa didapatkan mulai 16 Mei 2016 di situs www.jazzgunung.com. Selain itu, masyarakat yang ingin menikmati Ijen Summer Jazz bisa mengirim email ke tiket@jazzgunung.com atau info@jazzgunung.com.

Pada Ijen Summer Jazz pada 30 Juli 2016, akan tampil dua musisi terbaik Indonesia, yaitu Syaharani & Queen Fireworks dan Nita Aartsen.

Saat Ijen Summer Jazz, Nita akan tampil dengan format terbarunya. Nita juga akan berkolaborasi dengan talenta-talenta internasional, yaitu Ernesto Enriques Castillo pada gitar, Pablo Calzado pada drum, Patrick Lauwerends pada bass dan multi-instrumentalist Jean-SebastirnSimonoviez. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Para pecinta jazz tak lama lagi bisa kembali menikmati musik di alam. Pasalnya, tahun ini akan diselenggarakan Ijen Summer Jazz. Ijen Summer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News