Libas Perseru, Arema Kembali Teratas

Libas Perseru, Arema Kembali Teratas
Ilustrasi. Foto:dok jpnn

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus berhasil kembali mengambil alih pimpinan klasemen sementara ISC A 2016. Skuat Singo Edan memastikan menduduki tahta setelah menggulung Perseru Serui dengan skor telak, 3-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/7) malam.

Aroma kemenangan Arema sudah terasa sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hamka Hamzah dkk yang memilih bermain agresif, ternyata dilawan Perseru dengan permainan yang terlalu terbuka.

Skuat Kuda Laut berani memainkan sepak bola normal dan memberikan pressing sampai ke wilayah permainan Singo Edan. Celah ini berhasil dimaksimalkan dengan permainan kombinasi satu-dua sampai akhirnya pemain Arema dilanggar. 

Set piece bola mati yang berbahaya dari Arema berhasil mengubah skor pada menit ke- 21 setelah bola free kick Raphael Maitimo disundul Goran Ganchev. Cristian Gonzales kemudian menggandakan keunggulan via titik penalti pada menit ke -28. Skor 2-0‎ bertahan sampai turun minum

Pada babak kedua, Singo Edan makin leluasa membombardir‎ gawang Perseru. Tapi, dari tiga peluang,hanya sundulan Alfarizi yang menjadi gol pada menit ke-75. Skor 3-0 bertahan sampai laga usai.

Dengan kemenangan ini, Arema mengoleksi 26 poin dan menduduki puncak klasemen sementara, menyalip MU yang mengoleksi 24 poin. Di sisi lain, Perseru Serui ada di ‎peringkat 13, turun satu strip dengan 12 poin. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus berhasil kembali mengambil alih pimpinan klasemen sementara ISC A 2016. Skuat Singo Edan memastikan menduduki tahta setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News