Bermain Pokemon Go, Dua Pria Terjatuh dari Tebing

Bermain Pokemon Go, Dua Pria Terjatuh dari Tebing
Ilustrasi. Foto: upi

jpnn.com - ENCINITAS - Dua pria yang terjatuh dari sebuah tebing di utara San Diego mengatakan kepada pihak berwajib bahwa mereka tidak memperhatikan keadaan sekitar ketika bermain Pokemon Go.

Kepala Pemadam Kebakaran Encinitas, Robbie Ford, menjelaskan bahwa salah satu pria tersebut terjatuh sekitar 15 meter ke dinding tebing dan seorang lagi terjatuh sekitar 27 meter ke pantai yang berada di bawah di tebing tersebut.

Ford mengatakan bahwa pria yang terjatuh ke pantai itu memberitahu petugas dari kantor polisi San Diego County bahwa ia dan temannya sedang bermain Pokemon Go, sebuah permain smartphone populer yang mengirim pemainnya ke wilayah-wilayah di dunia nyata untuk menangkap monster digital.

Pria yang terjatuh ke dinding tebing tersebut diselamatkan oleh pemadam kebakaran menggunakan tali, lanjut Ford.

Kedua pria tersebut kemudian dibawa ke Scrips La Jolla Trauma Centre dan didiagnosa mengalami cedera sedang.

Salah satu petugas pemadam kebakaran, Anita Pupping, memperingatkan kepada para pemain Pokemon Go untuk selalu berhati-hati. 

“Kami menghimbau agar masyarakat menghindari wilayah tebing,” ujarnya pada USA Today.

Sersan Rich Eaton dari kepolisian San Diego County juga sependapat agar para pemain Pokemon Go juga menghindari wilayah berbahaya lainnya.

ENCINITAS - Dua pria yang terjatuh dari sebuah tebing di utara San Diego mengatakan kepada pihak berwajib bahwa mereka tidak memperhatikan keadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News