Mau Hp Tahan Bentur? Cobain deh Gorilla Glass 5

Mau Hp Tahan Bentur? Cobain deh Gorilla Glass 5
Ilustrasi. Foto YouTube

jpnn.com - CORNING, adalah perusahaan yang dikenal dengan glassware atau pelindung layar ponsel. Gorilla Glass yang mereka ciptakan sejauh ini masih menjadi perangkat yang diunggulkan perusahaan-perusahaan smartphone.

Tahun ini, Corning kembali mengembangkan Glassware yang lebih mumpuni. Gorilla Glass yang akan dirancang selanjutnya adalah Gorilla Glass 5.

Perangkat ini empat kali lebih keras dari seri pendahulunya. Gorilla Glass 5 mampu terhindar dari kerusakan saat dijatuhkan dari ketinggian 5,9 kaki.

Corning mengklaim, Gorilla Glass 5 mampu menahan kerusakan dari permukaan kasar. Wakil Presiden dan General Manager Corning Gorilla Glass, John Bayne mengatakan, setiap generasi dari Glassware akan memiliki keunggulan secara signifikan.

"Dari setiap generasi Corning Gorilla Glass, kami selalu mengusung teknologi ke tingkat baru. Gorilla Glass 5 tidak terkecuali. Kami tahu, meningkatkan kinerja akan menjadi kemajuan yang sangat penting," kata Bayne, dilansir dari laman resmi Corning, Kamis (21/7). (mg5/jpnn)

 


CORNING, adalah perusahaan yang dikenal dengan glassware atau pelindung layar ponsel. Gorilla Glass yang mereka ciptakan sejauh ini masih menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News