Wuiih! Pria Ini Jalan Kaki Tiap 8 Jam Demi Pokemon Go

Wuiih! Pria Ini Jalan Kaki Tiap 8 Jam Demi Pokemon Go
Pokemon Go. Foto: YouTube

jpnn.com - Pokemon Go telah dirilis sejak tiga pekan lalu di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru serta secara bertahap di Eropa, Kanada dan Jepang.

Game mobile untuk perangkat iOS dan Android itu benar-benar menjelma menjadi primadona di seluruh dunia. Betapa tidak, Pokemon Go membuat gamers ketagihan tanpa mengenal waktu, usia dan latar belakang. Sejumlah artis ternama bahkan turut memainkan game tersebut.

Seorang gamers bernama Nick Johnson, sukses mengoleksi 142 dari 151 jenis Pokemon yang ada dalam Pokemon Go.

Informasi dari Game Spot, Jumat (22/7) menyebut, secara total dia telah menangkap 4.269 Pokemon dan menetaskan 303 telur, bahkan telah berjalan sejauh 153 kilometer untuk berburu Pokemon selama dua pekan terakhir.

Johnson sendiri merupakan seorang CEO perusahaan start-up, Applico. Meski memiliki jadwal yang padat, tapi dia masih menyempatkan berburu Pokemon setidaknya selama delapan jam dan berjalan rata-rata delapan mil per hari.

Tidak hanya itu, Johnson juga telah menangkap sejumlah Pokemon langka. Namun, ia belum mendapatkan Pokemon yang tersebar di negara lain seperti Mr. Mime yang terdapat di Eropa, Kangaskhan (Australia dan Selandia Baru) dan Farfetch'd (Asia).

Nick Johnson berharap ada seseorang yang mau mensponsorinya berkeliling dunia untuk mencari Pokemon lain demi melengkapi daftar koleksi Pokemon-nya. (mg5/JPNN)

 


Pokemon Go telah dirilis sejak tiga pekan lalu di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru serta secara bertahap di Eropa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News