Star Wars Resmi Selesaikan Syuting Film Terbarunya

Star Wars Resmi Selesaikan Syuting Film Terbarunya
Star Wars. Foto: YouTube

jpnn.com - Walt Disney beberapa waktu lalu mengumumkan akan kembali menghadirkan film Star Wars terbaru berjudul Star Wars: Episode VIII. Film itu dibuat setelah sukses dengan mencetak box office lebih dari $2 miliar lebih di seluruh dunia Star Wars: The Force Awakens.

Film terbaru itu dilaporkan telah melakukan pengambilan gambar atau proses syuting sejak Februari 2016 lalu. Setelah melakukan syuting lebih kurang selama lima bulan di Pinewood Studios, London, Inggris, akhirnya proses syuting film resmi berakhir.

Kabar kepastian itu dikonfirmasi langsung oleh pihak Star Wars dengan mengunggah video berdurasi lima detik lewat akun Twitter resmi Star Wars.

“Pengambilan gambar terakhir sudah berakhir. Syuting (Star Wars) VIII secara resmi berakhir. Tidak sabar untuk berbagi dengan kalian semua!-@rianjhonson,” bunyi caption dari video tersebut, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (23/7).

Film arahan Rian Jhonson ini akan kembali dibintangi sejumlah bintang Star Wars sebelumnya seperti Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver dan bintang lainnya. Rencananya Star Wars: Episode VIII akan mengehentak bioskop pada 15 Desember 2017 di pasar AS. (mg5/JPNN)

 


Walt Disney beberapa waktu lalu mengumumkan akan kembali menghadirkan film Star Wars terbaru berjudul Star Wars: Episode VIII. Film itu dibuat setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News