Akhirnya..Kabar Super Baik Buat Penggemar Star Wars

Akhirnya..Kabar Super Baik Buat Penggemar Star Wars
Sutradara Star Wars Rian Johnson. Foto: AFP

jpnn.com - Setelah sukses dengan mencetak box office lebih dari $2 miliar lebih di seluruh dunia dari Star Wars: The Force Awakens, Walt Disney beberapa waktu lalu mengumumkan akan kembali menghadirkan film terbaru dari seri fiksi ilmiah tersebut. Film baru tersebut diberi judul  Star Wars: Episode VIII.

Pengambilan gambar atau proses shooting untuk Episode VIII sudah dimulai sejak Februari 2016 lalu. Setelah melakukan syuting lebih kurang selama lima bulan di Pinewood Studios, London, Inggris, akhirnya proses syuting film resmi berakhir.

Kabar tersebut disampaikan sutradara Rian Jhonson melalui sebuah video pendek yang dipajangnya di akun twitter resmi Star Wars. “Pengambilan gambar terakhir sudah berakhir. Syuting (Star Wars) VIII secara resmi berakhir. Tidak sabar untuk berbagi dengan kalian semua!-@rianjhonson,” bunyi caption dari video tersebut, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (23/7).

Film ini akan kembali dibintangi sejumlah bintang Star Wars sebelumnya seperti Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver dan bintang lainnya. Rencananya Star Wars: Episode VIII akan mengehentak bioskop pada 15 Desember 2017 di pasar AS. (mg5/JPNN)


Setelah sukses dengan mencetak box office lebih dari $2 miliar lebih di seluruh dunia dari Star Wars: The Force Awakens, Walt Disney beberapa waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News