Keberhasilan Saat Ini Jadi Titik Awal Pengabdian Panjang

Keberhasilan Saat Ini Jadi Titik Awal Pengabdian Panjang
Para Taruna TNI dan Polri menyimak penjelasan Gubernur Akmil Mayjen TNI Hartomo mewakili Komandan Jenderal (Danjen) Akademi TNI Mayjen TNI Bayu Purwiyono usai apel pembentukan Satuan Tugas Taruna (Satgastar) Prasetya Perwira (Praspa) TNI - Polri Tahun 2016 di Lapangan Pancasila, Akmil, Magelang, Sabtu (23/7). FOTO: Puspen TNI

jpnn.com - MAGELANG - Keberhasilan yang dicapai saat ini merupakan titik awal penting bagi Taruna, guna menyongsong tugas pengabdian panjang kepada bangsa dan negara di hari-hari mendatang. Karena itu, para Taruna harus terus meningkatkan semangat dan selalu siap sampai dengan pelaksanaan upacara pelantikan nanti.

Demikian dikatakan Komandan Jenderal (Danjen) Akademi TNI Mayjen TNI Bayu Purwiyono dalam amanat tertulis dibacakan Gubernur Akmil Mayjen TNI Hartomo saat apel pembentukan Satuan Tugas Taruna (Satgastar) Prasetya Perwira (Praspa) TNI - Polri Tahun 2016 di Lapangan Pancasila, Akmil, Magelang, Sabtu (23/7).

Menurut Mayjen TNI Bayu Purwiyono, pembentukan Satgastar ini untuk menyiapkan rangkaian upacara Praspa TNI - Polri tahun 2016 agar dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

“Kepada para Taruna untuk selalu menunjukkan sikap, perilaku dan penampilan terbaik sebagai calon Perwira yang membanggakan bagi diri sendiri, keluarga dan bangsa,” harapnya seperti dilansir dalam siaran pers Puspen TNI.

Dia berpesan, upacara Praspa TNI - Polri akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juli 2016. “Laksanakan dengan khidmat dilandasi hati yang tulus dan ikhlas,” katanya.(fri/jpnn)

MAGELANG - Keberhasilan yang dicapai saat ini merupakan titik awal penting bagi Taruna, guna menyongsong tugas pengabdian panjang kepada bangsa dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News