Diawali Senam Aerobik, Dilanjutkan Halal Bihalal

Diawali Senam Aerobik, Dilanjutkan Halal Bihalal
Tampak personel Dinas Keuangan Armada RI Kawasan Timur (Diskuarmatim) mengikuti senam aerobik sebelum acara Halal Bihalal 1437 H, Jumat (22/7). FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com - SURABAYA - Dinas Keuangan Armada RI Kawasan Timur (Diskuarmatim) menyelenggarakan Halal Bihalal 1437 H dan Olah Raga bersama. Kegiatan ini diikuti oleh personel Diskuarmatim, personel dari Satuan Kerja (Satker) Pemegang Kas (Pekas) wilayah Surabaya dan Mitra Bank Mako Koarmatim.

Acara yang berlangsung di Lapangan Diskuarmatim, Jumat (22/7), diawali dengan senam aerobik yang diikuti oleh 256 orang. Kemudian dilanjutkan halal bihalal dan diakhiri dengan ramah tamah.

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan lomba memancing yang diikuti oleh 40 orang di kolam ikan Diskuarmatim.

Kadisku Koarmatim Kolonel Laut (S) Octave Ferdinal menjelaskan tentang tujuan diadakan kegiatan olahraga bersama dan Halal Bihalal 1437 H/2016 M.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan agar tercipta kondisi dan situasi yang kondusif dalam rangka pelaksaan tugas pokok bidang keuangan. Selain itu, untuk mempererat hubungan secara personal dan menjalin komunikasi yang lebih intens. Sehingga setiap kendala ataupun tantangan dapat dipecahkan secara bersama dan berkesinambungan.(fri/jpnn)


SURABAYA - Dinas Keuangan Armada RI Kawasan Timur (Diskuarmatim) menyelenggarakan Halal Bihalal 1437 H dan Olah Raga bersama. Kegiatan ini diikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News