Versi Terbaru iPad Pro Diluncurkan Akhir Tahun Ini

Versi Terbaru iPad Pro Diluncurkan Akhir Tahun Ini
iPad Pro 2. Foto PC Advisor

jpnn.com - APRIL lalu Apple telah meluncurkan iPad Pro ke berbagai pasar. Tak butuh waktu lama, Apple bakal kembali menggemparkan pelanggannya. Akhir tahun ini, iPad Pro versi terbaru bakal diluncurkan.

Dilansir dari PC Advisor, Senin (25/7), kabar itu diperoleh setelah foto-foto tentang perangkat terbarunya, iPad Pro 2, beredar di media online. Dalam gambar itu, iPad yang dimaksud terlihat sudah terdaftar dengan nomor model MH1C2CD/F.

Spesifikasi yang dimunculkan, termasuk layar yang datang lebih besar daripada pendahulunya yaitu mencapai 12.9 inci. Namun, sejauh ini informasi masih hanya mencakup tentang layar.

Perusahaan juga belum menyampaikan bulan kapan iPad Pro bakal dirilis, kabarnya peluncurannya diperkirakan akan terjadi antara September dan Oktober. Pada bulan itu, Apple akan merilis beberapa produknya, termasuk Apple A10, iPhone 7 dan 7 Plus. (mg5/jpnn)

 


APRIL lalu Apple telah meluncurkan iPad Pro ke berbagai pasar. Tak butuh waktu lama, Apple bakal kembali menggemparkan pelanggannya. Akhir tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News