Komentar Amy Qanita Tanggapi Liburan Raffi Dengan Ayu Ting Ting

Komentar Amy Qanita Tanggapi Liburan Raffi Dengan Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad menanggapi santai kabar mengenai anaknya, yang dikabarkan tengah liburan bareng pendangdut Ayu Ting Ting ke Amsterdam, Belanda.

Kabar ini heboh setelah ada foto tiket pesawat atas nama berdua di dunia maya. Amy menanggapi santai karena ia menduga hal itu hanya ulah haters.

"Saya mikir mungkin ini (ulah-red) haters-haters. Saya lihat sekarang haters tuh wuih ekstrem banget," ucapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin.

Amy sempat menanyakan soal tiket pesawat itu kepada Raffi. Kemudian, ia juga melihat foto-foto tiket pesawat yang beredar di media sosial. Menurut Amy, ada kejanggalan dalam tiket pesawat atas nama Ayu.

"Tiketnya Ayu Ting Ting namanya Ayu Rosmalina, harusnya kan Rosmalina Ayu. Kami mikirnya ini rekayasa dan itu yang membuat kami tenang," ucapnya.

Amy menyatakan, Raffi pergi ke Eropa dengan manajernya karena ada urusan bisnis. "Mau buka usaha di sana," ungkap wanita berhijab ini. (gil/jpnn)


JAKARTA - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad menanggapi santai kabar mengenai anaknya, yang dikabarkan tengah liburan bareng pendangdut Ayu Ting Ting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News