Bisa Terlibat Langsung, Selena Gomez Bangga

Bisa Terlibat Langsung, Selena Gomez Bangga
Selena Gomez. Foto People

jpnn.com - SELENA Gomez siap tampil dalam Concert Global Citizen di Central Park, New York City, 24 September mendatang.

Konser tahunan kali ini mengangkat tema tentang peningkatan kesadaran dan kesetaraan pendidikan bagi semua orang.

Selena merasa sangat terhormat, karena bisa ambil bagian dalam konser tahunan yang bermanfaat bagi banyak orang.

"Saya merasa terhormat untuk berpartisipasi dalam Concert Global Citizen, apalagi acara ini membantu memecahkan masalah penting di seluruh dunia, termasuk kesetaraan pendidikan," kata Selena, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (27/7).

"Sebagai seorang seniman dengan banyak penggemar muda, saya percaya, setiap orang memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan," imbuhnya.

Konser Concert Global Citizen juga dihadiri grup band dan penyanyi terkenal lainnya seperti Rihanna, Kendrick Lamar dan Metallica. Mereka akan bergabung dengan Major Lazer, Usher, Coldplay's, Chirs Martin, Ellie Goulding, Eddie Vedder, Yandel dan Yusuf serta Cat Stevens.

Acara tersebut akan dibawakan oleh Handler, Hugh Jackman dan istrinya, Deborra-lee, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra, Selma Hayek dan Set Mayers. (mg5/jpnn)

 


SELENA Gomez siap tampil dalam Concert Global Citizen di Central Park, New York City, 24 September mendatang. Konser tahunan kali ini mengangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News